Pengalaman tinggal di asrama Telkom University


        

     Kesan saya selama tinggal di Asrama Telkom Universit Menurut saya Universitas Telkom sudah menyediakan fasilitas yang cukup baik dengan menyediakan asrama yang menurut saya sangat penting untuk para mahasisswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan baru di Bandung. Asrama yang disediakaan oleh Universitas Telkom sudah cukup nyaman, 1 kamar yang disediakan untuk 4 orang yang berasal dari berbagai daerah. Saya berfikir dengan menerapkan metode ini, para mahasiswa baru dapat menambah teman terutama bagi orang yang menurut saya sulit untuk bergaul. Selama saya tinggal di asrama, saya menjadi memiliki banyak teman baru yang berasal dari berbagai daerah.  Lingkungan di dalam Asramanya sendiri cukup nyaman. Di tiap tiap gedung asrama terdapat fasilitas Wifi yang sangat mendukung para mahasiswa yang tinggal di asrama untuk meyelesaikan tugas mereka.  Akses dari asrama menuju tempat kuliah menurut saya tergolong dekat. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Fakultas serta jurusan yang ada di Telkom University

Keunggulan S1 Teknik Elektro Telkom University