Telkom University

 




     Telkom University adalah salah satu perguruan tinggi terbesar yang ada di Indonesia. terdiri dari & falkutas dan 31 program studi sarjana dan pascasarjana. Telkom University sudah memiliki akreditasi A sebagian besar program studinya . Disamping itu Telkom University memiliki berbagai macam prestasi. salah satu prestasi membanggakan adalah paduan suara telkom university yang meraih juara 1 dalam ajang 31st internasional Franz Schubert Choir Competition di Vienna, Austria.

      Hal menarik yang terdapat pada Telkom University adalah cara penyebutannya nama Universitasnya yang disingkat menjadi Tel-U, biasa disebut "Tel-yu,", Hal unik yang dapat kita jumpai di Telkom University adalah penamaan dari nama nama gedung yang ada di Telkom University yang penamaanya diambil berdasarkan nama-nama pulau terluar di Indonesia.

     Hal istimewa yang membedakan Telkom University dengan universitas lainnya adalah tersedianya open library yang memfasilitasi para mahasiswanya untuk membaca buku atau menjadi tempat untuk menyelesaikan tugas mereka.


Sumber gambar : https://io.telkomuniversity.ac.id/telkom-university-international-office/teluaerial/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Fakultas serta jurusan yang ada di Telkom University

Pengalaman tinggal di asrama Telkom University

Keunggulan S1 Teknik Elektro Telkom University